Desain rumah minimalis 2 lantai

 Mempunyai rumah baru menjadi  dambaan setiap keluarga, apalagi rumah idaman kalo dibangun dengan menggunakan jeripayah kerja berdua pasangan suami istri. Untuk ukuran pekerja kantoran yang sudah mapan memang akan sangat mudah menentukan tipe rumah seperti apa yang diinginkan, tetapi untuk keluarga kecil yang baru dibangun mempunyai rumah sederhana pastilah cukup. Rumah moderen dengan memiliki dua lantai minimalis sangat tepat untuk dimiliki oleh sebuah keluarga muda. Desain Rumah minimalis 2 Lantai seperti ini sangat banyak ditawarkan oleh para pengembang saat ini,  dengan mempunyai 2 lantai para penghuni sangat sedikit lega mengaturnya. Para pengembang biasanya akan menawarkan 2 tipe rumah seperti , rumah minimalis 2 lantai tipe 21 dan tipe 36.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 21
Rumah tipe 21 tidak memiliki lahan yang terlalu luas sehingga anda harus cerdas dalam membagi ruangannya. Di lantai pertama sebaiknya anda memikirkan bagian untuk area parkir atau carport, taman, dan teras.  Sebaiknya untuk parkir didesain untuk 2 mobil city car. Di dalam anda harus mendesain ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi, kamar tidur utama, dan sedikit halaman belakang yang bisa digunakan untuk santai dengan keluarga. Di lantai atas, Anda dapat membuat kamar pembantu, kamar anak, kamar mandi, ruang keluarga, dan balkon. Posisi tangga dapat ditempatkan di tengah – tengah ruangan, berikut ini contoh rumahsederhana 2 lantai itu.
contoh gambar rumah tipe 21 sumber gambar : www. amezola.net


Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 36.
Untuk contoh rumah sederhana 2 lantai  tipe 36, membuat desain ruangannya juga tidak terlalu susah. Di lantai satu anda bisa mendisain banyak ruangan untuk taman dan parki mobil. Di lantai satu ini juga anda bisa mendisain 2 kamar tidur sekaligus, ruang tamu dan dapur sekaligus. Di bagian belakang model rumah minimalis sederhana ini anda juga bisa menambahkan kolam ikan sementara itu lantai dua dapat digunakan untuk kamar tidur dan ruang keluarga yang lebih luas, jika perlu anda juga bisa menambahkan ruangan kusus untuk anda sendiri seperti ruang kerja. Berikut ini contoh desain rumah minimalis 2 lantai tipe 36 itu.

contoh rumah tipe 36 sumber gambar www. amezola.net
rumah minimalis 2 lantai sumber gambar : amezola.net
sumber gambar : amezola.net
sumber gambar : www. amezola.net

Contoh desain rumah tipe 36 sumber gambar : www. amezola.net


membuat rumah sederhana memang gampang-gampang susah tinggal bagaimana kita mengaturnya, semoga contoh desain rumah minimalis 2 lantai ini dapat membantu anda yang saat ini akan membangun rumah sederhana impian.



No comments:

Post a Comment